Kamis, 02 Juli 2009

Sahabat Vs Temen Deket

Sahabat…

Temen deket…

Mungkin kadang kita khususnya gw sendiri bingung menentukan se2orang itu sahabat gw or cuma tmn deket aja. Mungkin karena 22nya deket sama kita n sering jadi tempat cerita. Beberapa terakir ini gw sempet bingung mengenai 2 makna dari kata itu. Gw sempet mikir apakah mereka pantes dibilang sahabat? Apa selama ini gw cuma punya temwn2 deket doank dan belom menemukan seorang sahbatpun dalam hidup gw? Pertanyaan itu sering muncul belakangan hari ini. Agak jahat emang. Kesannya gw g ngakuin sahabat gw yg udh peduli n care sm gw. Itulh yang gw dapet. Disini.. Di kota baru gw. Gw ngerasa sendiri ditengah keramaian orang. Gw sempet bertanya2 dlm hati, "mana org2 yang ngaknya sahabat gw??".."kenapa mereka ga ada saat gw bener2 lg jatoh?!".."Apa selama ini emang gw g punya sahabat??"..

Tapi sekarang pertanyaan2 dalam hati gw udh terjawab semua. Ternyata sahabat n temen deket itu emang beda. Sahabat selalu bs menentramkan jiwa saat qt sharing. Tp hal itu g bisa dilakuin sm sang temen deket. dan beruntungnya gw udh merasakan tentramnya jiwa gw setelah crita, curhat n sharing. Dan itu artinya selama ii gw emang punya sahabat.

Sahabat ga perlu banyak tp yg penting selalu ada. Yang perlu banyak adalah teman dekat….

3 komentar:

  1. jangan sampai sahabat tempur ama temen deket

    BalasHapus
  2. hahahahaha
    gw milih sahabat dr pda temen deket

    BalasHapus
  3. gw milih smwany dunk
    hohohoho

    BalasHapus