Kamis, 02 Juli 2009

Buku, teman terbaik sepanjang masa.

Beruntunglah seorang yang telah menjadikan buku sebagai teman terbaiknya. Buku adalah teman yang selalu memahami, tidak pernah marah dan bahkan selalu memberikan yang terbaik kepada kita sebagai temannya. Buku selalu memberikan inspirasi yang banyak kepada setiap pembacanya. Buku apa saja, pasti menyampaikan informasi dan pesan berguna.

:)

…..Buku…..

…..jadilah engkau bagian hari-hariku…..

…..temani aku dalam setiap waktuku…..

…..tanpamu…..

…..aku akan beku…..

…..hatiku kaku…..

…..bahkan lidahku kelu…..

…..Buku…..

…..engkau selalu tahu…..

…..apa yang tidak ku tahu…..

…..engkau ajari aku…..

…..tentang angka, abjad dan gambar…..

…..angka satu yang telah aku tahu…..

…..aku dapat darimu…..

…..aku belajar darimu tentang dunia…..

…..buku…..

…..kemuliaanmu…..

…..kagumku padamu…..

:)

3 komentar:

  1. keren kata2ny
    belajar dr aQ kan kmrn??
    hehe

    BalasHapus
  2. buku adalah buku
    temen adalah temen
    kalo disatuin akan lebih berarti

    BalasHapus